
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana menggunakan Mesh Tool di Adobe Illustrator untuk membuat koleksi vektor hadiah menggunakan Pantone Color of the Year 2018: Ultra Violet !
Jika Anda ingin melewatkan tutorial dan hanya menggunakan beberapa dari hadiah ini beserta beberapa elemen mengagumkan lainnya dalam pekerjaan Anda, Anda dapat membeli Set Colorful Gift Boxes dengan Bows and Ribbons dari GraphicRiver !

1. Bagaimana Menggambar Variant Pertama Kotak Hadiah
Langkah 1
Mari kita mulai menggunakan Mesh Tool (U) dengan menggambar bagian pertama dari busur ini!
Pertama, gunakan Rectangle Tool (M), buat persegi panjang.
Isi dengan
#584382
warna, lalu ambil Mesh Tool dan dengan mengklik pada objeknya, letakkan beberapa Mesh Nodes di tengahnya. Tarik simpul tepi objek dengan Mesh Tool untuk membentuknya seperti ditunjukkan di bawah ini.
Setelah grid mesh terlihat benar, pilih node yang ditunjukkan pada gambar di bawah dan ubah warnanya
#3A2250
. Demikian pula, lanjutkan dengan bagian ketiga dan keempat dari langkah ini, dengan menggunakan #C0BDE7
dan #6F5F91
.
Langkah 2
Gambarkan elips kecil, isi dengan
#3B224F
, dan pasang ke bagian pertama dari busur. Setelah memilih kedua objek, tekan Control-G untuk mengelompokkannya.
Langkah 3
Begitu pula dengan Mesh Tool , warna bagian kedua dari busur. Gunakan warna ini:
#533F7C
#3C2552
#C0BDE7
#725E9C

Langkah 4
Lanjutkan ke bagian ketiga.
#604C8A
#3A224E
#BFBAE7

Langkah 5
#533F7C
#3B2351
#BCB8E3
#8D7EB6

Langkah 6
Tambahkan
#3A2455
elips dan kelompok kedua benda.
Langkah 7
Gambar bagian terakhir dari busur.
#533F7C
#3C2554
#B0AAD8

Langkah 8
Bangunlah busur dari potongan yang kita buat.

Langkah 9
Buat
#3A2455
lingkaran untuk meletakkannya di belakang busur.
Langkah 10
Mulailah menggambar pita! Tempatkan dua
#8F78BD
garis ke #402556
persegi panjang.
Langkah 11
Seberangi pita dengan salinan dirinya sendiri, lalu letakkan busur di persimpangan.

Langkah 12
Gambarkan pita lain, warnanya sama:
#402556
dan #8F78BD
.
Langkah 13
Tempatkan busur di persimpangan dua salinan.

Langkah 14
Selanjutnya, buatlah salinan pengaturan busur pertama dan pilihlah.
Lanjutkan ke Edit> Edit Colors> Adjust Colors , pilih Color Mode : Grayscale , dan atur nilai Black menjadi -25% . Jangan lupa centang Convert !

Langkah 15
Sekali lagi, buka menu Adjust Colors . Kali ini, pilih RGB Color Mode , centang Convert , dan atur nilainya menjadi:
- Merah: 0%
- Hijau: -2%
- Biru: -2%

Langkah 16
Ikuti proses yang sama dengan salinan pengaturan kedua.

Langkah 17
Mari kita menggambar kotaknya! Buat
#5A4788
persegi panjang dengan tepi yang membulat, lalu warnai beberapa nodus dengan #39245F
. Akhirnya, tambahkan #BBADDE
sorotan.
Langkah 18
Buat salinan kotak dan lanjutkan ke Edit> Edit Colors> Adjust Colors .
Di sana, pilih Grayscale dan atur nilai Black menjadi -65% .

Langkah 19
Warna tepi kanan dan bawah kotak putih dengan
#979797
.
Langkah 20
Buat sekelompok kecil kotak kado dengan menempatkan varian warna yang berbeda bersamaan. Anda bisa menambahkan bayangan, menggunakan Radial Gradient dari abu-abu ke putih.

2. Bagaimana Menggambar Varian Kedua dari Kotak Hadiah
Langkah 1
Lanjutkan dengan menggambar bagian pertama dari busur kedua.
#645098
#C8C3E5
#8774B5
#473079

Langkah 2
Gambarlah bagian kedua.
#4E3983
#3E225D

Langkah 3
Kombinasikan dua potongan pertama.

Langkah 4
#523C86
#D1C9EA
#452E78

Langkah 5
#452E78
#2E1B4C

Langkah 6
Kombinasikan elemen ketiga dan keempat.

Langkah 7
#422971
#C6B9E4
#614D95

Langkah 8
Lampirkan
#3B1F56
bentuk ke elemen kelima.
Langkah 9
#422971
#D0C9E9
#7461A6
#341954

Langkah 10
Tambahkan
#41276D
bentuk ke elemen ketujuh.
Langkah 11
#41276C
#C6BBE4
#68549A
#321751

Langkah 12
#8876B7
#D4CCEC
#42296E
#725FA5

Langkah 13
#462F7B
#7966AA
#AF9ED4
#8674B4

Langkah 14
Lampirkan
#5E4891
sepotong ke pita.
Langkah 15
Buat busur.

Langkah 16
Gambarkan bagian pertama dari pita.
#6B559A
#CCC3DE
#8A74B5
#5B4C82

Langkah 17
#6D589F
#372D53
#8A74B5

Langkah 18
Letakkan pita itu bersama-sama.

Langkah 19
Tambahkan salinan pita yang dipantulkan dan letakkan busur di persimpangan.

Langkah 20
Recolor salinan busur dengan menggunakan Edit> Edit Colors> Adjust Colors , ubah menjadi Grayscale dan atur Hitam menjadi -35% .

Langkah 21
Gambarkan kotaknya
#654F94
#8C79B6
#9482C4
#553F84

Langkah 22
#654F94
#8774B2
#A399C1
#553F84

Langkah 23
#685297
#564085

Langkah 24
Buat tutup kotak.

Langkah 25
Gambarkan dasar kotak.
#614B90
#7C66AB
#0B092D
#4F397E

Langkah 26
Tempatkan tutup ke kotak dan tambahkan busur putih.

Langkah 27
Recolor salinan kotak ungu menggunakan Adjust Colors with -56% Black .

Langkah 28
Tempatkan busur ungu ke kotak putih.

3. Bagaimana Recolor Presents
Langkah 1
Sekarang setelah kita menggambar beberapa varian kotak hadiah baru, mari kita lihat kembali hadiah yang telah kita buat di tutorial sebelumnya .
Setelah menggambar kotak hadiah cyan di tutorial terkait, buka Edit> Edit Colors> Convert to Grayscale . Pilih kotak abu-abu dan pergi ke Edit> Edit Warna sekali lagi, sekarang pilih Adjust Colors .
Ubah Color Mode menjadi RGB , centang Convert , dan masukan persentase berikut ini:
- Merah: -5%
- Hijau: -12%
- Biru: 13%

Langkah 2
Buat salinan busur ungu dari langkah terakhir dan letakkan di kotak putih yang kami buat di bagian terakhir.

Langkah 3
Recolor satu kotak lagi dari tutorial ini . Pertama, ubah menjadi grayscale, dan kemudian di Adjust Colors , ubah kembali menjadi RGB dan masukkan nilai berikut:
- Merah: -11%
- Hijau: -19%
- Biru: 6%

Langkah 4
Untuk mencari tahu kotak akhir dari tutorial hadiah Natal kami , pergi ke Edit> Edit Colors> Adjust Colors , pilih Grayscale , dan turunkan nilai Black menjadi -11% .

Langkah 5
Kembali ke Edit> Edit Warna> Sesuaikan Warna , ubah objek kembali ke RGB , dan gunakan persentase berikut ini:
- Merah: -11%
- Hijau: -19%
- Biru: 6%

Langkah 6
Kamu sudah selesai! Anda bisa membuat kotak di luar kotak seperti ini:

Kerja yang mengagumkan, kamu sekarang sudah selesai!
Apa sekarang? Anda bisa mencoba salah satu tutorial saya yang lain dari profil saya , atau melihat portofolio saya di GraphicRiver , serta vektor asli yang saya terinspirasi untuk tutorial ini.
Saya harap Anda menikmati tutorialnya, dan saya akan sangat senang melihat hasilnya di komentar di bawah ini!

0 Response to "Cara Menggambar Kode Ulang Tahun Dengan Adobe Illustrator"
Posting Komentar